Penayangan bulan lalu

Kamis, 18 Oktober 2012

Kompetisi Blogging 2012

Axis Gelar Kompetisi Blogging 2012

18 October 2012 14:30
Setelah sukses menggelar Blogging Competition pertama tahun lalu, kini Axis menggelar kompetisi serupa dengan mengajak masyarakat untuk berbagi pengalaman atau opini (non fiksi) dengan tema “Melek Digital Untuk Startup Business.” Pengalaman dituangkan dalam wujud kompetisi blog yang mulai berlangsung sejak 13 Oktober sampai 20 November 2012. Setiap peserta hanya diperbolehkan mengirim satu tulisan dengan maksimum 3000 kata, tulisan dapat ditambahkan materi berupa foto dan video.

Untuk lebih jelasnya berikut syarat dan ketentuan kompetisi blogging Axis :

1.  Lomba terbuka untuk masyarakat umum, blogger, mahasiswa/pelajar, penulis dan penggiat media online.
2.  Peserta memiliki blog pribadi, baik hosting gratis maupun domain pribadi.
3.  Karya lomba harus orisinil dan bukan hasil terjemahan, saduran, atau plagiarism.
4.  Karya lomba ditayangkan utuh, tidak mengarahkan pembaca ke website lain untuk membaca karya tulisan.
5. Karya lomba bersifat baru, belum pernah ditayangkan di media manapun dan tidak sedang atau pernah diikutsertakan pada lomba apapun.
6.  Materi konten tidak boleh mengandung unsur kekerasan, SARA, hasutan negative dan juga pornografi.
7.  Tulisan yang melanggar ketentuan lomba akan didiskualifikasi.
8. Tulisan atau postingan yang dikirim mengarah pada pengalaman atau opini non fiksi terhadap Melek Digital untuk Startup Business.

Jika tulisan sudah dipublikasikan di blog pribadi, peserta harus mengirimkan beberapa data berikut ke email dunia.axis@axisworld.co.id dengan subjek “Melek Digital untuk Startup Business Blog Competition.” Sertakan nama engkap, alamat Url Blog, tautan langsung menuju artikel yang dilombakan, alamat email, dan nomor telepon.

Pemenang ditentukan berdasarkan judul, isi dan nada pemberitaan sesuai dengan tema lomba, karya lomba juga harus orisinil dan segar. Ketua dewan juri adalah Wicaksono @Ndorokakung, Daniel Horan, CMO Axis, dan Anita Avianty, Head of Corporate Communication Axis. Pemenang lomba nantinya akan diumumkan pada tanggal 24 November 2012 di acara So-Me Playground (Social Media Festival) dan juga di blog duniaAXIS.co.id.

Untuk hadiah, Axis menyediakan New Ipad  + paket Internet Axis untuk juara pertama, Samsung Galaxy Tab 2 (10.1) + paket Internet Axis untuk juara kedua, dan Samsung Galaxy Tab 2 (7.0) + paket Internet Axis untuk juara ketiga.

0 komentar: